previous arrow
next arrow
Slider

Pengumuman

Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional Tahun 2021

LOMBA RESENSI BUKU TINGKAT NASIONALTAHUN 2021 A. Syarat dan Ketentuan Peserta...

Rekrutmen Sahabat Perpustakaan Periode I

Perpustakaan IAIN Pekalongan membuka rekruitmen Sahabat Perpustakaan untuk menjadi bagian...

Survei Kebutuhan Pemustaka

Kepada seluruh sivitas akademika Institut Agama Islam Negeri Pekalongan dimohon...

Lomba Menulis Resensi Tingkat Nasional 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb Dalam rangka meningkatkan minat baca dan memeriahkan Perpustakaaan...

Jadwal Layanan Perpustakaan IAIN Pekalongan Per Agustus 2018

Jadwal Layanan Perpustakaan IAIN Pekalongan Per Agustus 2018

WILEY Online Library

Assalamu'alaikum Sobat Perpustakaan yang berbahagia. Salam Literasi!!Ada yang akan hadir...

Juknis Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional 2019

Ketentuan Lomba Resensi Buku Tingkat Nasional Perpustakaan IAIN Pekalongan Tahun 2019 TEMA:...

Pengumuman Hasil Lomba Resensi Tahun 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb Bahwa berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri Lomba Resensi...

Perjanjian Kerjasama Perpustakaan IAIN Pekalongan dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan

Dalam rangka meningkatkan jejaring kerjasama antar perpustakaan untuk mendukung program pelayanan perpustakaan dan upaya menumbuhkan minat baca mahasiswa, memperluas sumber literatur, serta pengembangan perpustakaan menuju perpustakaan terakreditasi maka

Perpustakaan IAIN Pekalongan melaksanakan kegiatan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan. Perjanjian kerjasama (PKS) antaraPerpustakaan IAIN Pekalongan dengan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Desember 2021 di Ruang Layanan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan.
Kepala Perpustakaan IAIN Pekalongan, Ibu Hj. Junaeti, S.Sos., M.M menyampaikan bahwa kerjasama ini dijalin untuk meningkatkan layanan perpustakaan terutama untuk pemustaka di lingkungan sivitas akademika IAIN Pekalongan karena seiring berjalannya waktu ilmu pengetahuan akan terus berkembang sehingga koleksi yang sudah dimiliki tidak akan pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan informasi pemustakanya. Hal lain yang mendasari kerjasama ini adalah sudah banyak mahasiswa dari IAIN Pekalongan yang ingin menjadi anggota di Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan untuk dapat meminjam koleksi disana. Selama ini sebagian mahasiswa IAIN Pekalongan terhalang tidak dapat meminjam koleksi di Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan karena tidak berdomisili di Kabupaten Pekalongan. Dengan terjalinnya  kerjasama ini pemustaka memiliki akses untuk memanfaatkan fasilitas dan layanan yang dimiliki oleh masing-masing perpustakaan.
Kepala Bidang Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan Bapak Untung Raharjo sebagai wakil dari Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan menyambut baik kegiatan kerjasama ini karena dengan adanya kerjasama ini maka ketermanfaatan koleksi di Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Pekalongan menjadi lebih maksimal karena pemustakanya tidak hanya terbatas yang berdomisili di Kabupaten Pekalongan. Kerjasama ini diharapkan dapat terus berlangsung dan berkembang, misalnya dalam hal pengembangan SDM yang dimiliki oleh masing-masing pihak.
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan oleh masing-masing perpustakaan dan foto bersama sebagai dokumentasi. Semoga kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi kedua pihak dan khususnya bagi Perpustakaan IAIN Pekalongan agar meningkatkan layanan yang dimilikinya sehingga dapat memenuhi kebutuhan informasi pemustakanya.

Form Layanan Online
 

Pengunjung

Today32
This week651
This month2572
Total69703

2
Online

Koleksi

170000 +

Buku

3500 +

Tugas Akhir

1500 +

Referensi

20000 +

Dokumen Elektronik

Alamat

Jl. Kusuma Bangsa No.9 Pekalongan 51141

+62 (285) 412575

perpus@iainpekalongan.ac.id