Tes Wawancara Sahabat Perpustakaan IAIN Pekalongan Periode 1

 

Salam Sejahtera untuk kita semua, Alhamdulillah proses seleksi Sahabat Perpustakaan IAIN Pekalongan periode 1 sudah sampai pada tahap wawancara. Perekrutan dimulai dengan pendaftaran yang dimulai sejak tanggal 31 Mei 2021 dan sudah berakhir pada tanggal 9 Juni 2021. Seleksi administrasi pada tanggal 10 Juni 2021, dan tes wawancara diadakan pada hari ini Jumat, tanggal 11 Juni 2021.

Dari puluhan mahasiswa yang antusias mendaftar di seleksi Sahabat Perpustakaan IAIN Pekalongan periode 1 ini, ada 17 mahasiswa yang lolos seleksi administrasi, sehingga 17 mahasiswa tersebut mengikuti tes wawancara secara offline di kantor perpustakaan IAIN Pekalongan kampus 1 Panjang.

Tes wawancana dilaksanakan mulai jam 9 pagi hingga jam 11.15 wib di mana dibagi menjadi dua ruang, ruang A dan ruang B. Untuk ruang A berada di lantai 3 (referensi), sedangkan ruang B berada di lantai 2 (sirkulasi). 

Hasil wawancara hari ini akan diumumkan selambat-lambatnya hari Rabu, 16 Juni 2021 dengan metode japri dan diumumkan di instragram perpustakaan IAIN Pekalongan

Mahasiswa yang diwawancara semuanya bagus dan siap berkontribusi di perpustakaan IAIN Pekalongan sebagai sahabat perpustakaan. Namun, untuk periode 1 ini hanya ada 2 mahasiswa yang akan diterima sebagai Sahabat Perpustakaan IAIN Pekalongan, maka mahasiswa yang belum terpilih di periode 1 bisa mendaftarkan diri kembali di periode II. Karena sejatinya perpustakaan IAIN Pekalongan memang mempunyai program Sahabat Perpustakaan 6 periode dalam setahun. 

Mari bergabung dan bersinergi dengan perpustakaan IAIN Pekalongan. Cinta Baca, Cinta Perpustakaan, Salam Literasi!

 

Writer: Noorma FMZ

Alamat

Jl. Kusuma Bangsa No.9 Pekalongan 51141

+62 (285) 412575

perpus@iainpekalongan.ac.id