Penandatangan MOU Perpustakaan IAIN Pekalongan dengan Perpustakaan UIN Walisongo Semarang

 Pada hari Rabu, 25/11/2020 Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menerima kunjungan tamu dari Perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang.

Rombongan tamu dipimpin langsung oleh H. Umar Falahul Alam, S.Ag, S.Sos, M.Hum, kepala Perpustakaan UIN Walisongo Semarang dengan didampingi 5 orang Pustakawan UIN Walisongo Semarang, Fahrurrozi, Ahmad Zaenal Mustofa, Ana Afida, Ika Purwanti, dan Dei Yuniati.

Kepala Perpustakaan IAIN Pekalongan, Abdul Aziz, M.Ag. menyambut langsung dengan didampingi Pustakawan dan staf Perpustakaan IAIN lainnya.

Maksud dari kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi juga dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerja Sama. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilaksanakan di ruang Multifunction Corner. Perjanjian Kerjasama antara Perpustakaan UIN Walisongo Semarang dengan Perpustakaan IAIN Pekalongan ini ditandatangani oleh Kepala Perpustakaan UIN Walisongo Semarang dan IAIN Pekalongan.

Kedua belah pihak berharap, poin-poin dalam perjanjian kerjasama yang meliputi pengembangan sistem teknologi informasi, jaringan informasi dan komunikasi; pertemuan ilmiah, penelitian dan publikasi bidang perpustakaan, pemanfaatan bersama sumber informasi dan koleksi perpustakaan; serta peningkatan kompetensi pustakawan bisa diwujudkan dan berjalan dengan baik.

Kerjasama ini, bagi Perpustakaan IAIN Pekalongan sendiri  merupakan tambahan suntikan semangat agar bisa berkembang dan semakin meningkat dalam manajemen tata kelola Perpuatakaan serta peningkatan kemampuan dan kompetensi Pustakawan dan Tenaga Perpustakaan. Sehingga upaya mewujudkan Perpustakaan dalam memberikan layanan prima sesuai kebutuhan pemustaka bisa tercapai.

   

 

 

Alamat

Jl. Kusuma Bangsa No.9 Pekalongan 51141

+62 (285) 412575

perpus@iainpekalongan.ac.id